CARA MEMULAI BISNIS PAYTREN

Saya coba susun ulang dengan bahasa sederhana yang mudah dipahami
Berikut ini beberapa langkah Memulai Bisnis Paytren Yang Terbukti Menghasilkan :
1. Kuasai Terlebih Dahulu Produk yang akan Dijual
Produk yang dijual di paytren adalah lisensi aplikasi paytren dan lisensi ini bernilai bisnis.
Sebelum kita berpromosi dan mengenalkan product paytren kepada orang lain, kita perlu menguasai produknya terlebih dahulu sehingga kita dapat menyampaikan dan memberikan gambaran sederet manfaat produk dan peluang bisnisnya dengan mudah.
Tips pertama Cara Memulai Bisnis Paytren ini sangat penting !!!
2. Bangun Aset dengan menulis daftar nama / List Building
Daftar nama merupakan aset PERTAMA anda untuk sukses menjalankan bisnis apapun, terlebih paytren merupakan bisnis berbasiskan jaringan. Apa Tujuan membuat daftar nama?
Tujuan membuat daftar nama adalah agar strategi berpromosi menjadi terukur dan jelas. mempunyai peta untuk melangkah, menetapkan jadwal dan strategi untuk memulai membuka jaringan bisnis anda. Daftar nama itu harus tercatat dan detail, Tambahkan daftar nama baru dari hari ke hari
3. Ciptakan Tools marketing
Sebagian besar dari kita lebih cepat menangkap dan memahami dari VISUAL dibanding kata-kata. Coba perhatikan: Mana yang menurut Anda lebih menarik dan mudah ditangkap, apakah iklan di TV atau siaran radio? Yang dimaksud tools marketing itu adalah alat/sarana untuk memperagakan dan menunjukan langsung kepada konsumen (calon prospek Anda).
Berikut ini tools marketing yang bisa Anda ciptakan untuk menunjukan kepada konsumen:
-- Brosur/flyerflipchart
-- Aplikasi Paytren
-- Name Tag/Kartu nama
-- Video
-- Form Pendaftaran
-- dll
4. Promosi
Promosi adalah menciptakan gambaran produk kepada konsumen agar mereka membeli produk kita. Promosi itu tidak ada batasan, tidak selalu harus begini atau harus begitu…TETAPI promosi yang baik itu yang BERSTRATEGI, bernilai dan memberikan manfaat kepada konsumen / calon mitra.
--Mau ONLINE atau OFFLINE? Pilih salah satu dulu yang mau menjadi FOKUS Anda pertama kali.
--Mau Mau berstrategi atau apa adanya? ( Perhatikan apa yang akan terjadi dengan HASILNYA jika promosi dilakukan dengan strategi atau apa adanya). Sudahkah kita layak menjadi pribadi yg siap dipromosikan ? Ciptakan branding personal
-- Semangat, antusias dan berkarakter. Promosi itu harus berulang dan berulang. Perhatikan iklan di TV, di radio dll. Apakah satu kali? atau berkali2?..
Bersambung ke komentar ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Daftar / Mendaftarkan Driver Grab Dengan Aplikasi Paytren

Cara membuat link WA